66 Calon Kades dari 15 Desa di Gelumbang Gelar Deklarasi Damai

Deklarasi Damai untuk 66 orang Calon Kepala Desa di 15 Desa Dalam, Kecamatan Gelumbang.

Laporan: Syahrial Hadi

Gelumbang, Sumselupdate.com – Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kecamatan Gelumbang Tahun 2021, Tripika Kecamatan Gelumbang menggelar Deklarasi Damai untuk 66 orang Calon Kepala Desa di 15 Desa Dalam, Kecamatan Gelumbang. Pilkades sendiri akan digelar 14 Oktober 2021 di Aula Kantor Kecamatan Gelumbang, Senin (4/10/2021).

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Gelumbang H. Restu JK, Danramil  404-01/Gelumbang, Kapt Arh Mardin, Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto SIK, Panitia Pilkades 15 Desa, calon Kades juga dari 15 Desa.

Selain dari pada pengucapan janji damai selama proses dan tahapan Pilkades, juga para calon menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut. Bahkan juga termasuk tim sukses, relawan dan simpatisan Calon Kepala Desa.

Camat Gelumbang H. Restu JK, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapt Arh Mardin, Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto SIK, Panitia Pilkades 15 Desa, calon Kades juga dari 15 Desa hadir dalam Deklrasi Damai.

Dalam sambutannya, Camat Gelumbang, H. Restu JK, didampingi Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto SIK dan Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Arh Mardin, menekankan kepada seluruh calon dan pendukung, agar selalu menjaga suasana tetap kondusif.

Keamanan dan ketertiban menjadi tanggungjawab bersama. Semaksimalkan mungkin menghindari gesekan di antara pendukung lainnya.

“Kita harapkan dengan Deklarasi Damai ini, berkomitmen menciptakan suasana aman, damai, dan sukses serta demokratis, khususnya dalam Kecamatan Gelumbang,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.