Bakal Gelar Muscab, DPC PPP Muba Sowan Ke Bupati

Anggota DPRD Muba Damsih, selaku Ketua OC saat bersilaturahmi dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, sekaligus meminta dukungan akan kegiatan tersebut, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (4/10/2021).

Sekayu, Sumselupdate.com – Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin dijadwalkan akan melaksanakan Musyawarah Cabang ke-9 pada tanggal 18-19 Oktober 2021 mendatang.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Muba Damsih, selaku Ketua OC saat bersilaturahmi dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, sekaligus meminta dukungan akan kegiatan tersebut, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (4/10/2021).

Read More

“Sebenarnya Muscab ini sudah kita tunda-tunda terus mengingat situasi pandemi, sambil menunggu waktu yang tepat. Alhamdulillah, sekarang atas kerja keras Pak Bupati Muba serta jajaran kondisi di kabupaten kita semua kecamatan memasuki zona hijau, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini, namun masih dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Damsih juga mengatakan maksud audiensinya adalah untuk mengundang langsung Bupati Muba dala Muscab ke-9 DPC PPP Muba sekaligus meminta dukungan agar acara bisa terlaksana dengan baik.

“Mohon dukungan Pak Bupati untuk suksesnya Muscab ini,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, mengucapkan terimakasih atas informasinya yang disampaikan dan mendukung pelaksanaan Muscab DPC PPP Muba.

“Sebagai pembina partai politik di Muba, kami justru akan berusaha sebaik-baiknya supaya kegiatan ini sukses. Dan berusaha hadir secara fisik. InsyaAllah jika tidak ada halangan saya akan hadir,” kata Bupati Dodi.

Lanjut, Bupati Dodi, mengimbau walaupun saat ini kondisi di Muba terbilang cukup aman namun tidak boleh lengah dan harus tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 serta membatasi kapasitas.

“Hubungan kita sangat baik dengan PPP dalam menjaga relasi di DPRD, dan hubungan ini diharapkan akan tetap berlanjut di masa yang akan datang. Mudah-mudahan andilnya lebih banyak lagi dalam membantu pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Turut hadir, Plh Kaban Kesbangpol Muba Amiruddin Iskandar Anggota DPRD Muba Yudi Trikarya selaku Plt Ketua DPC PPP Muba, Sekretaris DPC PPP Muba Amat, Bendahara DPC PPP Muba Hery Kusmayadi, Ketua SC Bambang Irawan, dan Sekretaris OC M Yanto Rozak. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.