46 PNS Polres Mura dan Nakes Terima Penghargaan

46 PNS Polri dan petugas tenaga kesehatan (Nakes) serta 35 personil Polres Musi Rawas (Mura) mendapat penghargaan.

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Sebanyak 46 PNS Polri dan petugas tenaga kesehatan (Nakes) serta 35 personel Polres Musi Rawas (Mura) mendapat penghargaan.

Read More

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Rabu (5/1/2021).

Hadir dalam pelaksanaan juga, Wakapolres, Kompol Wilian Harbensyah dan Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan para kasat serta personel Polres Mura.

“Hari ini sengaja melaksanakan apel Pemberian Penghargaan kepada puluhan personel serta petugas nakes (Urkes Polres Mura),” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Wilian Harbensyah.

Dia  mengucapkan selamat, kepada para personel yang telah menerima penghargaan. Namun tetap jangan cepat puas diri, terus melakukan inovasi dan kinerja yang baik untuk Polres Mura.

“Saya ucapkan selamat, kepada personel yang menerima penghargaan dan personel yang belum menerima penghargaan untuk dijadikan motivasi agar bisa meraih prestasi,” katanya.

Dia menjelaskan, adapun personel menerima penghargaan diantaranya 35 personel Polres Mura dan 46 PNS Polri serta petugas nakes (Urkes Polres Mura).

“Terima kasih atas dedikasi serta kinerja yang telah dilaksanakan, sehingga bisa menambah harum nama Polres Mura,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.