17 Februari, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI

Senin, 8 Februari 2016
Drs H Apriyadi, MSi

PALI, Sumselupdate.com

Penjabat Bupati PALI, Drs H Apriyadi, MSi memastikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten PALI akan dilaksanakan pada 17 Februari 2016 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kemarin , (beberapa waktu yang lalu -red) saya rapat dengan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg). Dan dari rapat itu diberitahukan kepada saya bahwa pelantikan bupati dan wakil bupati akan dilaksanakan pada 17 Februari 2016, bertempat di Gedung PSCC Palembang,” tuturnya.

Mantan Kadinsos Sumsel ini mengatakan, untuk persiapan akan pelantikan, dirinya sudah menginstruksikan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol untuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan.

“Saya sudah suruh Kabag Humas Pemkab PALI untuk mempertanyakan persiapan pelantikan di Palembang. Dan kita tunggu saja kabar darinya,” sambung pria kelahiran Sekayu, Kabupaten Muba tersebut.

Sementara itu, Husni Thamrin, Kabag Humas dan Protokol yang dihubungi Sumselupdate.com via telepon, Senin (8/2) membenarkan jika dirinya menghadiri ke Palembang untuk persiapan menjelang pelantikan serentak bupati dan wakil bupati.

“Benar, rencana awal kemarin pelantikan akan dilaksanakan pada 17 Februari nanti di Gedung PSCC, untuk itu saya besok akan melaporkan ke Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI,” ujar Husni.

Namun, sambung Husni perubahan jadwal bisa saja terjadi. “Hari Kamis lusa, rencananya kami (dirinya dan Sekda) akan kembali ke Palembang untuk memastikan jadwal yang telah di agendakan tidak berubah, yaitu tanggal 17, namun kita lihat saja nanti. Masih berubah atau tidak,” tutupnya. (adj)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.