1.711 Peserta Ikuti Tes CPNSD, Wawako Lubuklinggau Ingatkan Jangan Percaya Oknum Bisa Meluluskan

Wawako Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi sejumlah pejabat di Pemkot Lubuklinggau memantau pelaksanaan tes CPNSD di Aula SMKN 2 Kota Lubuklinggau, Senin (3/2/2020).

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengingatkan kepada seluruh peserta tes CPNSD jangan mempercayai jika ada yang mengaku dapat meluluskan tes calon abdi negara ini.

Pernyataan ini disampaikannya saat meninjau hari pertama ini pelaksanaan tes CPNSD tahun formasi tahun 2019, Senin (3/2/2020).

Bacaan Lainnya

Saat meninjau pelaksanaan tes CPNSD ini, Wawako Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Sekda H Rahman Sani, Kepala BKPSDM Zulpikar, Kadiskominfo Erwin Ermeidi dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Lubuklinggau di Aula SMKN 2 Kota Lubuklinggau.

“Jangan percaya dengan iming-iming lulus, karena sudah pasti itu menipu dan semua tahapan seleksi ini adalah sistem. Jadi tidak ada istilah itu (iming-iming lulus—red). Yang penting bagi calon peserta adalah belajar saja. Tidak ada yang bisa membantu, terkecuali diri sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Zulpikar mengungkapkan, jumlah peserta yang mengikuti tes kali ini sebanyak 1.711 peserta untuk memperebutkan 177 formasi yang tersedia. “Semua berjalan sesuai rencana dan sejauh ini tidak ada kendala,” pungkasnya. (and)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.