Zulkifli Hasan Sahkan Kepengurusan DPD PAN OKU Selatan

Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK Kepengurusan DPD PAN Kabupaten OKU Selatan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Meski sempat mengalami penundaan, Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumsel akhirnya secara resmi melaksanakan pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel dan Rakerwil I PAN Sumsel, sekaligus menyerahkan SKA (surat keputusan) pengurus DPD PAN di seluruh Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (12/6/2021).

Bacaan Lainnya

Acara yang dihelat di Hotel Ariesta Palembang tersebut, dihadiri Ketua Umum DPP PAN Dr. (HC) H Zulkifli Hasan, SE, MM serta Ketua Majelis Pertimbangan DPP PAN yang juga tokoh nasional asal Sumsel Ir HM Hatta Rajasa.

Turut hadir Sekjen DPP H Eddy Soeparno, Ketua POK DPP Ahmad Mumtaz Rais, dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Ir H Achmad Hafisz Tohir, serta Pengurus Inti seperti Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten/kota di Sumsel dan seluruh Anggota Fraksi yang duduk di kursi legislatif se-Sumsel.

Dihimpun Sumselupdate.com berdasarkan lampiran SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/174/III/2021 tentang susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten OKU Selatan (DPD PAN OKU Selatan) Periode 2020-2025, H.A. Ismail. MO, S.Sos., SKM., M.Kes kembali nahkodai PAN di Kabupaten OKU Selatan untuk yang kedua kalinya.

Melalui WhatsApp pribadi miliknya, Ismail sapaan akrab Ketua DPD PAN OKU Selatan 2020-2025 membenarkan prihal telah di sahkannya kepengurusan DPD PAN OKU Selatan Periode 2020-2025 tersebut.

“Alhamdulillah kepengurusan DPD PAN OKU Selatan, kita kembali diberi amanah untuk mengnahkodai PAN OKU Selatan dan terkait SK (surat keputusan) sudah kita terima langsung dari Ketua Umum,” kata Ismail yang juga duduk sebagai Anggota DPRD OKU Selatan dua periode ini.

“Selanjutnya tentu kita akan bergerak cepat untuk tancap gas untuk melaksanakan tugas, kewajiban, wewenang dan tanggung jawab di antaranya seperti melakukan konsolidasi dengan DPC dan DPRt se-OKU Selatan, melakukan supervisi dan pembinaan kepada DPC dan DPRt, menata sistem pengelolaan administrasi, dan menjalan program program untuk pemenangan pemilu 2024,” pungkasnya.

Selanjutnya sambung Ismail selain memberikan SK Kepengurusan DPD PAN se Kabupaten di Sumsel, Ketua Umum juga agenda utamanya bertolak ke kota empek empek adalah melakukan peresmian kantor DPW atau Peresmian Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, dan pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel serta Rakerwil I PAN Sumsel.

Ada beberapa pesan ketua umum dalam peresmian Kantor atau rumah Partai Amanat Nasional Sumsel diantaranya, Nantinya rumah partai ini tidak hanya dijadikan tempat untuk konsolidasi dan pembinaan kader internal belaka, melainkan juga agar dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Salah satunya agar rumah ini dijadikan sebagai tempat diskusi dengan mengundang para pakar dan ahli terkait isu terkini. Selain itu bisa juga dijadikan sebagai rumah aspirasi terutama bagi masyarakat yang mengalami kesusahan sebagai akibat pandemi Covid-19,” kata Ismail menirukan pesan ketua umum.

Ketua Umum juga mengapresiasi atas kerja keras jajaran DPW PAN Sumsel yang akhirnya dapat mewujudkan pembangunan kantor tersebut.

“Sekarang kita menyiapkan kantor mendasar di Indonesia, dimana hampir 200 kantor lebih se Indonesia sudah berdiri, dan nanti akan ada yayasan PAN, nanti yang punya PAN bukan pribadi termasuk kantor DPP yang sekitar bulan lagi selesai,” tutur Ismail kembali menyampaikan pesan Ketua Umum PAN Dr. (HC) H Zulkifli Hasan, SE, MM. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.