Waspada Ranjau Paku dan Baut Bertebaran di Palembang

Baut dan paku yang diselipkan di daun bertebaran di sepanjang Jalan Talang Kerangga, Kecamatan IB II, Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Kecamatan Ilir Barat (IB) II diimbau agar lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat karena petugas Polsek IB II yang sedang berpatroli di kawasan Jalan Talang Kerangga mendapatkan beberapa sepeda motor dan mobil yang mengalami pecah ban, Selasa (20/9/2016), sekitar pukul 21.00.

Kapolsek IB II AKP Mayestika mengatakan, anggotanya yang sedang patroli menghampiri kendaraan yang mengalami pecah ban tersebut untuk memastikan apakah pengendara itu membutuhkan bantuan.

“Setelah petugas melakukan pengecekan, ternyata penyebab kempesnya roda kendaraan disebabkan oleh paku dan baut yang diselipkan pada sehelai daun. Artinya ini ada unsur kesengajaan,” jelas Mayestika.

Namun mantan Kapolsek Kertapati ini tidak dapat memastikan apakah hal tersebut adalah perbuatan para tukang tambal ban atau bukan.

“Tapi kepada para tukang tambal ban di kawasan tersebut kita berikan imbauan. Bukan hanya tukang tambal ban, kita juga mengimbau masyarakat yang melintasi kawasan tersebut agar lebih berhati-hati. Untuk sementara waktu kawasan tersebut kita intensifkan pengawasannya,” katanya. (ery)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.