Warga yang Viral Lantaran Melapor ke Polisi Tertipu Membeli Ganja Ternyata ODGJ

Warga yang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang karena merasa tertipu membeli daun ganja.

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Viralnya video seorang warga yang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Senin (28/3/2022) lalu, guna melaporkan penipuan yang menimpa dirinya saat membeli narkotika jenis ganja, akhirnya terjawab sudah.

Read More

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib saat dihubungi via telp, Rabu (30/3/2022) malam mengatakan, pria tersebut ternyata Orang Dalam Gangguan Jiwa atau ODGJ.

“Hal ini dikuatkan dengan statement dan penjelasan dari keluarga serta ketua RT setempat, jika yang bersangkutan memang ODGJ,” tegas orang nomor satu di Polrestabes Palembang itu.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib.

Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan, petugas sudah mendatangi keluarga dan tempat tinggal pria tersebut. Dan juga keluarganya menyebutkan bahwa pria itu memang ODGJ.

“Iya dia ngojek. Untuk identitasnya tidak bisa dibeberkan karena menyangkut privasi yang bersangkutan dan keluarga. Yang jelas karena itu ODGJ maka kami lepas,” tandasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.