Warga Talang Jambe Geger, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa Memegangi Perut Dalam Gubuk

Penulis: - Kamis, 13 Juni 2024
Evakuasi korban.

Palembang, Sumselupdate.com – Pria lanjut usia ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa terduduk memegangi perut di dalam sebuah gubuk yang berada di lahan kebun karet, Jalan Tanjung Api-Api, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang. Kamis, (13/06/2024).

Identitas dari pria lansia itu bernama Irwan (67), warga Musi Banyuasin (Muba) membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian.

Warga sekitar mengenal korban, dulunya bekerja sebagai tukang becak. Bahkan penemuan jasad ini juga membuat macet Jalan Tanjung Api-Api, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang.

Korban pertama kami ditemukan oleh warga dan langsung memberitahukan pihak keluarga. Tragisnya Saat ditemukan kondisi korban dalam posisi duduk sambil sujud tangan memegang bagian perut.

Salah satu kerabat korban Andi Irawan (30), mengatakan korban sudah empat hari belakangan tak pernah terlihat.

Baca juga : Warga Paiker Digemparkan Pria Tewas Berlumuran Darah di Depan Warung

“Memang setiap tinggal di pondok di dalam kebun karet milik saudaranya. Memang sudah empat hari tak ada kabar. Saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Andi juga menjelaskan, kalau korban memang sudah mengalami sakit asma yang sudah lama dideritanya.

Baca juga : IRT di Musi Rawas Tewas Terlindas Truk, Pengemudi Melarikan Diri

Jasad korban langsung dievakuasi Unit Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang, PMI Kota dan Polsekta Sukarami ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk kepentingan kepolisian. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.