Warga Asing Asal China Ditemukan Sekarat Dalam ‘Basecamp’ PT Henan Petrolieum Indonesia di Musi Rawas

Rabu, 11 Mei 2016
Foto warga asing yang tewas, Rabu (11/5).

Palembang, Sumselupdate.com – Warga negara asing asal China bernama Zhou Jilin (48) ditemukan sekarat dengan kondisi terluka di kamar basecamp perusahaan tempatnya bekerja di PT Henan Petrolieum Indonesia yang berlokasi di Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi dihimpun, korban ditemukan tergeletak di penginapan perusahaan pertambangan di Desa Seriang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas, pada Selasa (10/5). Saat itu, kondisinya kritis karena mengalami luka.

Bacaan Lainnya

Setelah tewas di Rumah Sakit Aisyah Lubuk Linggau, jasad korban yang menjabat posisi Marketing Advisor di perusahaan tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan otopsi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Herwansyah Saidi yang turut membawa jenazah korban saat ditemui di Kamar Mayat Bhayangkara Palembang mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tewasnya korban.

“Tewas kenapa, masih lidik. Yang pasti kita terima laporan ada WNA asal China yang tewas,” kata dia. (man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.