Walikota Prabumulih Hadiri Pengajian Bulanan dengan Mendatangkan Ustadz Riza Muhammad

Ibu-ibu mendengarkan dengan seksama tausyiah dalam pengajian bulanan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Minggu (23/2/2020).

Prabumulih, Sumselupdate.com – Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM beserta istri Hj Suryanti Ngesti Rahayu menghadiri kegiatan rutinitas pengajian bulanan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Minggu (23/2/2020).

Pengajian bulanan dalam rangka menyemarakkan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Prabumulih, mendatangkan Ustadz Riza Muhammad.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Asisten III HM Rasyid, SAg, MM, dan ibu-ibu Majelis taklim Kota Prabumulih.

Dalam arahannya, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, MM memberikan motivasi untuk masyarakat agar dapat mengikuti rutinitas pengajian yang di adakan setiap bulan di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Ridho memaparkan program yang sedang direncanakan untuk 250 pekerja tenaga kebersihan agar kiranya dapat bantuan berupa bedah rumah.

Pada kesempatan itu, Walikota menyerahkan penghargaan kepada 30 Kepala Sekolah Dasar yang telah menyukseskan program BTA (Baca Tulis Alquran) di Kota Prabumulih.

Sementara itu, dalam tausiyahnya, Ustadz Riza Muhammad  mengatakan, ada dua wanita sholehah yaitu taat kepada Allah dan taat kepada suami.

Beliau juga memberikan sepuluh ciri-ciri wanita yang sholehah yang terdapat dalam Surat Al-Ahzab 33 ayat 35.

Acara ini  berlangsung secara khikmat dan berjalan dengan lancar meskipun cuaca tidak mendukung tetapi antusias ibu-ibu majelis taklim Kota Prabumulih sangat luar biasa mengikuti kegiatan hingga selesai. (vir)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.