Wagub: Bank Syariah Harus Mendukung Suksesnya Asian Games

Wagub, Ishak Mekki.

Palembang, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki meminta seluruh perbankan Syariah yang ada di Sumsel mampu memainkan perannya untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang khususnya di bidang pendanaan bagi pelaku usaha di Sumsel.

Dikatakan Mekki, pada perhelatan Asian Games nanti akan dihadiri ribuan orang terdiri atlet, pelatih, dan official dari berbagai negara, menghadapi hal ini tentunya masyarakat pelaku usaha di Sumsel khususnya Kota Palembang telah menyiapkan berbagai usahanya menyambut event Internasinal ini, Disinilah Bank Syariah harus berperan Aktif.

Bacaan Lainnya

“Perbankan syariah harus dapat menampung kebutuhan masyarakat seperti pemberian pendanaan. Harapkan kita dapat membantu para pengusaha khususnya yang melakukan pembangunan infrastruktur di Sumsel,” ungkap Ishak Mekki saat menghadiri Peresmian Pembukaan Panin Bank Syariah Kantor Cabang Palembang di Kantor Cabang Panin Bank Syariah Jalan Demang Lebar Daun, Rabu (20/7).

Ishak Mekki menambahkan, dengan dibukanya Cabang Panin Bank Syariah ini menandakan bahwa perbangkan telah melihat potensi untuk maju di Sumsel dengan menggeliatnya perekonomian Sumsel utamanya kota Palembang. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.