Wabup OKI, HM Djakfar Shodiq Serahkan Bantuan Bedah Rumah Warga Air Sugihan

Penyerahan bantuan bedah rumah untuk warga tak mampu.

Kayuagung, Sumselupdate.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), HM Djakfar Shodiq menyerahkan bantuan bedah rumah milik Mad Sukardi (71) warga Desa Negeri Sakti jalur 29 Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, Kamis (13/2). Bantuan bedah rumah tidak layak huni tersebut, berasal dari program Baznas OKI Peduli.

Penyerahan bantuan bedah rumah ini dilaksanakan di Kecamatan Air Sugihan, tepatnya di halaman kantor Desa Negeri Sakti, di sela-sela acara pelantikan Kepala Desa se- Kecamatan Air Sugihan.

Bacaan Lainnya

Pada waktu yang sama, di Poskesdes Desa Negeri Sakti, Baznas OKI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan OKI, melaksanakan kegiatan sunatan massal yang diikuti sebanyak 38 orang anak yang tidak mampu serta melaksanakan santunan kaum dhuafa dan pemberian paket yang diterima sebanyak 38 orang.

Suasana khitanan massal

“Terimakasih kepada semua pihak atasa terselenggaranya acara ini, terkhusus Kak Sudarno selaku Ka. Kwaran Air Sugihan. Semoga ke depan Gerakan Pramuka se- Kabupaten OKI, dapat bersinergi bahu membahu dalam mensukseskan program Baznas OKI. Di antaranya turut serta dalam mensosialisasikan manfaat zakat, infak dan shodaqo,” ujar Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka OKI, H Husin SPd, MM dalam kesempatan tersebut. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.