Viral! Sosok Perempuan Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Upacara HUT ke-17 OKU Selatan  

Nabila Wulandari.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muradua, Sumselupdate.com – Sosok Nabila Wulandari (17), anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yan dipercaya menjadi pembawa baki bendera merah putih dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten OKU Selatan, saat ini menjadi pembincangan hangat di masyarakat di sana.

Bacaan Lainnya

Meski upacara HUT ke-17 OKU Selatan yang dilaksanakan di lapangan utama Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan sudah dilaksanakan pada Kamis (7/1/2021) lalu, namun sosok Nabila Wulandari masih viral di dunia maya di kabupaten tersebut.

Nabila Wulandari yang sehari-hari siswi kelas XI di SMA Negeri 1 Muaradua Kabupaten OKU Selatan ini  sontak menjadi perhatian dari khalayak khususnya dari peserta upacara peringatan.

Nabila Wulandari

Menjadi buah bibir masyarakat lantaran anak dari pasangan Suntami dan Sulastri ini memiliki paras yang cantik memesona dan tidak bosan untuk dipandang.

Melalui WhatsApp pribadi miliknya saat diwawancarai Sumselupdate.com, Nabila Wulandari mengaku bersyukur dan bangga karena dipercaya terpilih mengemban tanggung jawab sebagai pembawa baki bendera merah putih di acara peringatan HUT ke-17 Kabupaten OKU Selatan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan ucapan terima kasih pula kami sampaikan karena pelatih dan pembina mempercayakan tanggung jawab besar dan bersejarah ini kepada kami dan kami sangat bangga terpilih jadi baki, Intinya saya sangat bersyukur,” ujar Wulan, sapaan akrab Nabila Wulandari.

Gadis belia yang bercita cita masuk Akademi Kepolisian (Akpol) berharap paskibara selalu berjaya dan rasa cinta terhadap bendera Merah Putih dan Tanah Air Indonesia semakin melekat di hati setiap masyarakat.

Nabila Wulandari bersama Rico Ardiansyah dan Rico Prediansyah.

“Kami juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada dua rekan kami Rico Ardiansyah yang merupakan siswa yang berasal dari SMA Negeri 2 Muaradua yang bertugas sebagai penggerek bendera dan Rico Prediansyah yang pula merupakan siswa dari SMA Negeri 1 Banding Agung yang bertugas sebagai Pembentang, tanpa kerjasama yang kompak mustahil tanggung jawab yang besar ini akan terlaksana dengan baik,” tambah Wulan lagi.

Pada kesempatan itu, Wulan mengucapkan selamat HUT ke-17 Kabupaten OKU Selatan.

“Ibarat anak gadis kalau usia ke-17 tahun artinya kabupaten ini memasuki usia dewasa. Dengan Peringatan hari jadi Kabupaten OKU Selatan kita wujudkan OKU Selatan Bersinar, Sehat, Sejahtera, dan Sumsel Maju,” harap Wulan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.