Viral Aksi Penculikan Anak di Palembang Terekam CCTV, Pelaku Gunakan Motor Matic

Tangkapan layar video aksi penculikan anak di Palembang

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Warga Jalan S Suparman Lorong Citra Damai 1 Kecamatan Sukarami dibuat heboh lantaran telah diculiknya anak bernama Dzaky Ichsandra (3,5), Jumat (19/2/2021). Bocah tersebut merupakan anak dari Jonriansyah.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar, Acong, mengatakan aksi tersebut terekam CCTV miliknya yang terlihat bahwa pelaku menggunakan motor matic sambil membawa korban.

“Aksi tersebut terjadi pukul 12.09 wib dimana posisi saat itu kondisinya dari rumah korban dan sekitar sudah sepi. Dan pelaku terekam CCTV membawa anak korban (Jonriansyah) yang diculik,”ujarnya kepada awak media, Jumat (9/2/2021).

Sementara itu di kediaman rumah korban sudah banyak tetangga dan polisi yang mendatangi TKP.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat membenarkan bahwa memang ada kasus penculikan yang terjadi di daerah Sukarami.

“Benar ada laporan penculikkan anak. Kami langsung datang kesini mengecek rekaman CCTV yang ada. Dan terlihat dari rekaman pelaku menggunakan sepeda motor matic membawa korban,”katanya.

Dikatakannya ayah korban pernah membuat laporan untuk suatu permasalahan. Namun, kita masih selidiki ini apakah ada kaitannya dengan aksi penculikan anaknya tersebut.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.