Venezia Vs AS Roma: Pasukan Mourinho Tumbang 2-3

AS Roma kandas di tangan Venezia

Venice, Sumselupdate.com – AS Roma bertemu Venezia dalam lanjutan Liga Italia. Sempat unggul di babak pertama, tim besutan Jose Mourinho akhirnya kandas 2-3.

Venezia vs Roma berlangsung di Pier Luigi Penzo, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Tim tuan rumah unggul cepat di menit ketiga lewat gol Mattia Caldara.

Read More

AS Roma berhasil membalikkan keadaan jelang turun minum. Eldor Shomurodov menyamakan skor di menit ke-43 dan Tammy Abraham membawa Roma memimpin 2-1 di menit ke-45.

Venezia bangkit di babak kedua. momentum itu datang saat tim besutan Paolo Zanetti mendapatkan hadiah penalti di menit ke-65, yang dieksekusi oleh Mattia Aramu untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Roma kebobolan lagi di menit ke-65, yang kali ini lewat David Okereke. Gol tersebut membuat Giallorossi harus pulang dengan tangan kosong karena kalah 2-3.

Kekalahan ini membuat Roma untuk sementara tertahan di posisi kelima dengan 19 poin. Posisi tersebut bisa turun jika Lazio memetik kemenangan melawan Salernitana.

Ini sekaligus membuat Roma harus waswas karena meraih hasil yang mengecewakan dalam lima laga terakhir Liga Italia musim ini. Roma dalam kurun waktu tersebut sudah meraih tiga kekalahan, satu imbang, dan cuma menang satu kali. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.