Usai Diusir, Thiery Akhirnya Pulang

Jumat, 12 Februari 2016
Thiery Gathuesi pemain belakang SFC.

Palembang, Sumselupadate.com

Setelah ‘diusir’ dari Palembang, pemain belakang SFC Thiery Gathuesi akhirnya pulang. Ia yang dipaksa meninggalkan Palembang lantaran harus mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) kita telah bisa pulang.

Bacaan Lainnya

Menurut Thiery, ia pergi dari Palembang jika seperti handhone yang dimatikan lalu dihidupkan kembali. Lantaran, cukup melewati batas negara ia telah bisa kembali pulang lagi.

“Iya, benar KITAS saya sudah mau habis. Nanti, saya akan ke Malaysia dulu, memperpanjangnya, kalau sudah selesai, langsung ke Palembang lagi, jalani latihan,” ucap pemilik jersey bernomor punggung 17 ini, Jumat (12/2)

Menurutnya, hari ini ia bisa kembali lagi ke Palembang dan mengikuti jadwal berlatih kembali dari Manajemen.

“Iya kan cuma pergi terus pulang. Jadi gak lama-lama diusirnya,” kata pemain asal Prancis ini sambil tetawa

Sementara itu, Sekretaris SFC, Achmad Haris membenarkan kalau KITAS dari pemain yang pernah membela Arema Cronus tersebut, akan habis. Tentunya, Thierry akan memperpanjang di negeri Jiran Malaysia.

“Benar dia ingin memperpanjang kita dulu, paling lama satu hari, setelah urusannya selesai Thierry akan kembali bergabung dengan pemain lainnya, untuk menjalani program latihan lagi,” ujar Haris panggilan akrabnya. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.