Alex: Sumsel Siap Gelar Asian Games

Jumat, 12 Februari 2016
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat paparan terkait kesiapan Sumsel menggelar Asian Games di hadapan Anggota DPR RI di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Jumat (12/2).

Palembang, Sumselupdate.com

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam paparan di hadapan Anggota DPR RI di Bandara Sultan Mahmud Badarudin mengatakan, jika Sumsel sangat siap menjadi host city. Sumsel fokus membangun dan membangun.

Bacaan Lainnya

“Tugas kami bersiap. Mau diberikan berapa cabor, 20 atau 30 itu kami serahkan ke Pemerintah dan OCA. Tapi, kami berharap dapat disegerakan, karena akan sangat menyulitkan Pemerintah Daerah,” tutur Alex, Jumat (12/2)

Dengan kondisi JSC saat ini, Alex hanya meminta semua anggota DPR dapat menilai sendiri. Apakah Sumsel layak atau tidak. Dengan semua venue yang telah ada dan berstandar internasional, sqngat disayangkan jika Pemerintah bersikeras membangun. Lebih baik, menurut Alex venue yang ada di Sumsel tinggal di-upgrade.

“Untuk Aquatic kita sudah standar internasional. Kalau syaratnya venue indor kan tinggal tutup, dan itu tidak membutuhkan biaya mahal. Tapi itu menurut kami. Yang jelas jadi atau tidak Asian games, Sumsel akan terus membangun,” katanya

Anggota DPR RI Komisi 10 memang terlihat cukup terpukau dengan kondisi JSC. Mulai dari meninjau Stadion Gelora Sriwijaya, venue Aquatic, stadion Atletik, dan Tenis Lapangan. Memang mereka sangat terawat. Rencananya, usai meninjau JSC Komisi 10 bakal meninjau progres pembangunan di Jakarta. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.