Yayuk Basuki, Bangga Dengan Persiapan Sumsel

Jumat, 12 Februari 2016
Anggota DPR RI Komisi X meninjau venue Aquatik di Jakabaring Sport Center, Jumat (12/2).

Palembang, Sumselupdate.com

Mantan petenis Indonesia, Yayuk Basuki mengakui, jika ia cukup bangga dengan progres pembangunan di Sumsel. Ia cukup optimis jika Sumsel mampu menjadi host city yang baik.

Bacaan Lainnya

“Kalau bicara progres untuk Asian Games, pembangunan Sumsel paling serius. Begitu juga dengan perawatan kawasan olahraga. Berkaca dengan beberapa Provinsi lain, cuma saya melihat Sumsel yang memang sangat terawat,” ucap Yayuk, disela peninjauan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, bersama anggota DPR RI Komisi X di Palembang, Jumat (12/2).

Bicara mengenai persiapan Jakarta, Yayuk enggan banyak komentar. Menurutnya, Jakarta memang tidak begitu cepat, karena itu ia sendiri mengaku sangat khawatir jika rencana pembangunan khususnya wisma atlet di Jakarta bisa keburu waktu..

“Sebagai mantan olahragawan yah, saya cukup khawatir. Apakah bisa pas waktu. Jika memang targernya menggunakan 5000 pekerja mungkin saja bisa. Tapi, sekarang masalahnya kapan mau dimulai,” tuturnya.

Anggota DPR RI Komisi 10 memang terlihat cukup terpukau dengan kondisi JSC. Mulai dari meninjau Stadion Gelora Sriwijaya, venue Aquatic, stadion Atletik, dan Tenis Lapangan. Memang mereka sangat terawat. Rencananya, usai meninjau JSC Komisi 10 bakal meninjau progres pembangunan di Jakarta. (dek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.