Urine Satu Anggota DPRD Sumsel Mengandung ‘Sesuatu’

Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM membenarkan dari 61 anggota DPRD yang mengikuti tes urine terdapat satu orang yang diketahui mengandung “sesuatu”.

“Satu anggota dewan itu dihubungi oleh BNN karena pemakaian obat sehingga mengandung “sesuatu”. Info terakhir yang bersangkutan mengkonsumsi obat resmi,” kata Giri, Jumat (16/9/2016).

Bacaan Lainnya

“Kita tidak tahu siapa yang dimaksud ini. Karena kami yang sudah selesai disuruh keluar galo. Dia (petugas BNN) minta daftar list nama dan nomor telepon. Mereka tidak ngasih tahu wongnyo,” kata Giri.

Sebanyak 61 anggota dari 75 anggota DPRD Sumsel usai menghadiri rapat paripurna pengesahan Raperda, langsung mengikuti tes urine di ruang VIP Pimpinan DPRD Sumsel, Rabu (14/9/2016) lalu.

Sementara Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi Sumsel Brigjen Pol Iswandi Hari beberapa kali dihubungi belum bisa memberikan keterangannya. Begitu juga Whatssapp-nya.

“Mohon maaf saya masih ada kegiatan,” kata Iswandi dalam pesan SMSnya.

Iswandi Hari pada saat tes urine menyatakan hasil tes urine anggota DPRD Sumsel nantinya akan diserahkan ke “Bos”.

“Ya, ini atas permintaan Ketua Dewan. Kalau ada yang positif kita serahkan sama bos. Karena ini atas permintaan. Kalau kami datang sendiri tanpa permintaan lain. Kalau kami diundang, kan persis sama kayak temen-temen mereka cek kesehatan,” kata Iswandi Hari. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.