Update Covid-19 di OKU, ODP Bertambah 7 Orang

Minggu, 12 April 2020

Baturaja, Sumaelupdate.com – Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) terkait Covid-19 di OKU bertambah tujuh orang. Hal ni disampaikan Satuan Tigas (Datgas) Penanggulangan Covid-19 Kabupaten OKU dalam konferensi pers yang digelar di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Minggu (12/10/2020).

Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Rozali, menyebut, situasi terkini perkembangan Covid-19 per tanggal 11 april s/d 12 april mengalami penambahan dari data sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Untuk ODP menjadi 107 orang, 37 diantaranya masih dalam proses pemantauan dan 70 lagi telah selesai pemantauan.

Kemudian jumlah PDP 3 orang dan kasus konfirmasi Pasien Positif Covid-19 sebanyak 3 orang.

Satgas Penanggulangan Covid-19 OKU menghimbau agar masyarakat bersatu bersama-sama dan bersinergi mengatasi pandemi ini. Sebab penanggulangan wabah Covid-19 membutuhkan kerja bersama, gotong royong dari seluruh pihak, baik itu pemerintah, TNI, Polri, masyarakat dan swasta.

Tim juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik, dan tetap tenang dalam menerima informasi tentang penyebaran COVID-19, serta tidak turut menyebarkan informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya atau hoaks terkait Covid-19.(arm)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.