Ungkap Pembantai Keluarga Tasir, Polisi Terus Cari Alat Bukti

Selasa, 17 Mei 2016
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padakova

Palembang, Sumselupdate.com – Untuk mengungkap kasus yang diduga pembantaian terhadap keluarga Tasir (65), Polda Sumsel bersama Polres Banyuasin terus menyelidiki kasus tersebut dengan mencari alat bukti di lokasi kejadian, Selasa (17/5).

Hal itu dikatakan, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol DTM Silitonga saat ditemui di Mapolda Sumsel. Menurut dia, pihaknya harus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) berulang-ulang di lokasi untuk mencari alat bukti dan fakta baru.

Bacaan Lainnya

“Dalam kasus ini, memang harus begitu sampai menemukan sesuatu yang diinginkan. Pastinya, tim harus bergerak cepat mengungkapnya,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, identias mayat-mayat yang sebelumnya tak diketahui kini identitasnya diketahui. Pertama Tasir bin Syarat (65), Ropiah (60),Kartini binti Tasir (37), Winarti Binti Mansyur (14) dan Ariam binti Antar (6).
Semuanya ini merupakan keluarga besar Pak Tasir yang merupakan keluarga warga Desa Indrapura, Jalur 16, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel. (Man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.