Ungkap Curanmor di Tempat Ibadah, 21 Personel Polres OKU Terima Penghargaan

Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK, MH, memberikan penghargaan pada PJU Polres OKU dan 21 personelnya, di halaman Mapolres OKU, Selasa (10/11/2020).

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumaelupdate.com – Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK, MH, memberikan penghargaan pada PJU Polres OKU dan 21 personelnya, atas keberhasilan dalam mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Pemberian penghargaan dilakukan saat apel pagi di halaman Mapolres OKU, Selasa (10/11/2020).

Bacaan Lainnya

Kapolres OKU Arif Hidayat Ritonga, menyampaikan, jika penghargaan yang diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus Curamor di masjid dan mushola di wilayah hukum Polres OKU.

Alhamdulillah, kita melaksanakan apel dan memberikan penghargaan kepada personel kita, yang berhasil mengungkap kasus curanmor meresahkan warga. Dimana yang mana TKP nya adalah rumah ibadah. Terima kasih atas kinerjanya, dan saya minta ini sebagai pemicu untuk lebih lagi kedepan,” jelasnya.

Dalam pekan ini, Polres OKU akan melaksanakan Operasi Sikat yang target operasi adalah Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

“Saya minta yang sudah ditetapkan sebagai target operasi ini segera diungkap. Alhamdulillah, kemarin sudah dua diungkap tinggal satu,” katanya.

Terkait Pilkada, Kapolres menegaskan kepada seluruh Personel jajaran Polres OKU untuk bersikap Netral. Ia melarang keras anggota, untuk terlibat mendukung apalagi sampai mengarahkan dan mengintimidasi masyarakat untuk memilih salah satu calon.

“Bila memang mau memilih atau memihak salah satu Paslon, silahkan ajukan pensiun dini hari ini ke saya. Langsung akan saya tanda tangan dan saya pinta langsung diproses Kabag Sumda ke Polda,” katanya tegas.

Untuk diketahui, personel yang menerima penghargaan adalah Waka Polres OKU  Kompol Edi Rahmat Mulyana, S.I.K., M.H, Kasat Reskrim Akp Priyatno, S.H., S.I.K. Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono, S.H, Waka Polsek Baturaja Timur  Iptu H. Yudhianto, S.E, beserta 17 Personel Polsek Baturaja Timur. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.