UN SMPLB/SLB A PRPCN Diikuti 2 Peserta

Kamis, 12 Mei 2016
2 orang peserta yang sedang ikut pelaksanaan UN di SLB tingkat SMP.

Palembang, Sumselupdate.com – Hari Kamis (12/5) pergelaran Ujian Nasional (UN) tingkat SMP Sederajat berakhir dengan satu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), melihat dari pantauwan Sumsel Update terlihat ada berbeda di pergelaran UN di UN SMPLB/SLB A PRPCN Palembang, beralamat MP Mangku Negara. Untuk peserta UN di SLB tingkat SMP hanya ada 2 peserta saja.

Kepala SLBA Suardi SPd mengatakan setelah pergelaran UN SLB tingkat SMA, saat ini pihaknya tengah menggelar UN tingkat SMP, dimana peserta ini diikuti oleh 2 orang saja. “Alhamdulilah pergelaran hari terakhir UN di SLB berjalan lancar tanpa hambatan,” katanya.

Mengenai peserta ada 2 anak yang ikut UN masing-masing bernama Hafizur Rahman dia ini mengalami gangguan mata atau low vision, mereka ini lain dengan siswa tunanetra kalau low vision ini dia masih bisa melihat tapi tidak sejelas pada siswa yang reguler. “Satu lagi Mona Agustina yang mengalami tuna netra jadi dia memakai huruf brailer.” Jelasnya.

Buat pengumuman kelulusan siswa SMP tentu sama seperti siswa SMP reguler, ini akan dilakukan pada 11 Juni mendatang. “Kedepan berharap anak-anak SLB bisa anak yang sukses dan dapat nilai Un tertinggi,” tandasnya.(Sam)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.