Truk Bangunan Tabrak Rumah Warga Hingga Masuk ke Dalam, Tak Ada Korban Jiwa

Warga yang menyaksikan truk menabrak rumah milik Murni

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Warga Jalan AMD Sugiwaras Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarame, Palembang dibuat heboh. Pasalnya, sebuah truk cold yang diketahui bermuatan material bangunan menabrak rumah warga hingga masuk ke dalam rumah tersebut.

Bacaan Lainnya

Pantauan Sumselupdate.com, Minggu (6/9/2020) terlihat rumah milik Murni (60) sudah mulai diperbaiki lagi sebagian rumahnya yang telah ditabrak truk naas tersebut pada Sabtu (5/9/2020).

Diketahui dari keluarganya rumah tersebut langsung diperbaiki oleh sopir truk yang menabrak rumah Murni, yang enggan menyebutkan namanya.

“Saya gak mau diwawancarai ma, sayakan sudah tanggung jawab bukan melarikan diri,” ujar sopir truk tersebut saat ditemui di lapangan.

Sementara itu, Mugiato saksi mata yang juga keluarga Murni mengatakan bahwa kejadian yang terjadi kemarin sore, pukul 16.00wib. Dimana mobil truk tersebut berjalan dari arah Rumah makan Minang yang mau masuk ke Simpang Tiga Jalan Sugiwaras.

“Dia mau ambil jalan ke kanan, tapi karena terlalu membelok sehingga lepas kendali dan menabrak rumah tersebut,”kata Mugianto.

Dikatakannya saat itu keadaan rumah sedang kosong, Murni saudaranya sedang ke luar pergi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Iya kosong di rumah si Murni, alhamdulialah tidak ada orang dan sopirnya tanggung jawab,”katanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.