Tolak Beri Uang, Karyawan Toko Diesel Dipukul Dengan Gergaji Besi

Korban Luis Melapor

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat tidak memberi uang Rp 20 ribu membuat korban Luis Alpredo (20) warga DI Panjaitan, Lorong Sinar Ladang, No 50, RT 50, RW 15, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, mengalami luka robek di bagian kepalanya.

Luka tersebut akibat dipukul dengan gergaji besi oleh temannya bernama Topik (32) yang tinggal di kawasan Jalan KH Panjaitan, Lorong Kapuran, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Bacaan Lainnya

Di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang Luis menceritakan, kejadian bermula pada hari Rabu (24/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku dan korban sama-sama bekerja di Toko Kawan Diesel di kawasan 7 Ulu, kemudian Topik meminta uang bagiannya sebesar Rp 20 ribu, dari hasil penjualan satu barang di toko tersebut. Akan tetapi, korban tidak mau memberikan uang jatah terlapor lantaran pembeli itu hanya memberikan uang teserbut kepada dirinya.

“Pelaku mengambil gergaji besi yang berada di dalam toko itu, lantas dipukulkan di bagian kepala dan mengalami pecah kepala bagian kiri dan saya harus berobat rumah sakit. Saya tidak senang pak dengan kelakuan dia, makanya saya melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang. Saya berharap pelaku cepat ditangkap. Dia pukul satu kali, dan langsung dipisahkan oleh orang yang ada di sana,” sebut dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban selanjutnya akan segera dilakukan penyelidikan guna menangkap terlapor.

“Bila terbukti pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP,” kata Kasat Reskrim. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.