Tim Trabazz Ringkus Pelaku Pencabulan

Ilustrasi pencabulan

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tim Trabazz Polsek Gunung Megang berhasil meringkus Heriadi alias Cik Wi (31) warga Dusun IV Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim. Heriadi merupakan pelaku tindak pidana pencabulan terhadap TA (39).

Informasi yang berhasil dihimpun, kronologi pencabulan itu terjadi pada Jumat 13 Februari 2020 lalu sekitar pukul 4.30 wib ketika korban tertidur pulas. Saat itu, pelaku memasuki rumah korban dengan cara memecah kacah jendela dan memanjat dinding kamar korban.

Bacaan Lainnya

Setelah masuk ke dalam kamar, pelaku langsung menindih dan membekap mulut korban. Pelaku pun sempat memegang payudara korban.

Korban pun memberontak dan berusaha melawan dengan berteriak. Anak korban yang mendengar jeritan korban langsung bangun dan bergegas masuk ke dalam kamar korban. Pelaku pun langsung melarikan diri. Korban pun kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Gunung Megang.

Pelaku saat diamankan

 

Sementara Kapolres Muaraenim melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan korban, kata Fery, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Keberadaan pelaku diketahui pada Senin 30 Maret 2020, kemudian tim Trabazz Polsek Gunung Megang langsung berangkat ke tempat keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Gunung Megang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.