Tiga Cabor Porprov Dipertandingan di Venue PT Semen Baturaja

Pngurus KONI OKU dan jajaran manajemen PT Semen Baturaja, langsung meninjau venue dan mencoba permainan Woodball di lapangan golf. (Armizi/Sumselupdate)

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Tiga cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII di OKU Raya pada November nanti, akan dipertandingkan di venue PT Semen Baturaja. Ketiga cabor itu adalah Tenis Meja, Panahan dan Woodball.

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap dari audiendi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), ke PT Semen Baturaja, di Ruang Rapat Wisma Ganesa, Selasa (2/3/2021).

Robi Santoso, Bagian Pelayanan Umum yang membidangi dari PT Semen Baturaja, menyambut baik rencana KONI OKU dan siap memberikan support untuk pesta olahraga di Sumsel ini.

Dia bersama Ferry dari Bagian Kesehatan, Andi dari Bagian Olahraga, Rizal Bagian Aset dan Manajemen, beserta jajaran manajemen lain, siap menyukseskan Porprov ke XIII.

“Kita sebagai pemilik venue tentu siap membantu. Venue ini mungkin belum lengkap tapi kita bersama-sama akan coba lengkapi dan siapkan. Jadi kedepannya, kita kita harus perlu berkoordinasi lebih lanjut,” urainya.

Tak hanya ketiga cabor tadi, Robi juga menyebut jika PT Semen Baturaja punya tiga venue lain seperti Golf, Volly Ball, Futsal dan Wisma Ganesa yang juga bisa digunakan.

“Ini semua bisa dipakai kalau memang nanti kekurangan venue,” ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Umum KONI OKU, Supriyadi Yazid yang di Wakili Ketua I KONI OKU H. Alexander Yacob, ternyata telah memutuskan dari pertemuan ini, jika ketiga cabor akan dimainkan di venue milik PT Semen Baturaja. Ketiga cabor itu adalah Tenis Meja, Panahan dan Woodball.

“Untuk Tenis Meja, kita bisa mengunakan Ruang Gedung Wisma Ganesa, paling nantinya penataan sedikit yakni posisi lampu, karena kalau posisi lampu sekarang, membuat mata atlet silau, makanya nanti perlu kita tata lagi,” ucapnya.

Sementara untuk panahan, ternyata KONI OKU berencana menggunakan lapangan Golf.

“Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut, bukan hanya saat akan kegiatan Porprov  saja, sebab yang namanya olahraga memang harus banyak kerjasama seperti ini, apalagi seperti PT Semen Baturaja ini, banyak sekali fasilitas yang dapat digunakan dan ini akan menjadi suatu keunggulan tersendiri bagi PT Semen Baturaja,” ucapnya.

Sebaliknya, PT Semen Baturaja juga ditawarkan KONI Sumsel untuk tidak sungkan jika memerlukan atlet dari KONI OKU.

Setelah  audensi, pengurus KONI OKU dan jajaran manajemen PT Semen Baturaja, langsung meninjau venue dan mencoba permainan Woodball di lapangan Golf. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.