Tiba di OKI, Vaksin Covid-19 Dikawal dan Dijaga Ketat

Vaksin Covid-19 tiba di OKI.

Laporan : Syakbanudin

Kayuagung, Sumselupdate.com – Vaksin Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tiba di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan mendapatkan pengawalan dan penjagaan ketat, baik saat baru tiba sampai disimpan di Gedung Farmasi Milik Pemerintah Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Untuk Kabupaten OKI sendiri, Penjemputan Vaksin pun dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten OKI dan dikawal oleh petugas Kepolisian dari Polres OKI, Jumat (15/1/2021).

Dari hasil pantauan, vaksin yang sebelumnya disimpan di Gudang Vaksin milik Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan juga dijaga ketat oleh personel gabungan dari unsur TNI/POLRI, tiba dengan aman di Kabupaten OKI hari ini.

Vaksin kemudian disimpan di Gedung Farmasi Milik Pemerintah Kabupaten OKI. Terlihat sebelum vaksin tiba, petugas gabungan dari TNI, POLRI dan Satpol PP telah berjaga ketat di sekitaran Gedung Farmasi Kabupaten OKI untuk memastikan kelancaran dan keamanan distribusi vaksin.

Selama 24 Jam penuh para petugas gabungan akan menjaga ketat gedung Farmasi Pemkab OKI untuk memastikan keamanan vaksin yang akan segera didistribusikan ke seluruh fasilitas kesehatan di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Untuk tahap pertama yang menjadi prioritas penerima vaksin Covid-19 merk Sinovac ini adalah para tenaga kesehatan di Kabupaten OKI, kemudian secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat di Kabupaten OKI. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.