Thierry Pilih Liburan di Jakarta

Kamis, 4 Februari 2016
Thierry Ghattuesi

Palembang, Sumselupdate.com
Manajemen Laskar Wong Kito memberikan waktu libur kepada skuad asuhan Benny Dollo selama empat hari ke depan, untuk menghilangkan kejenuhan pemain dalam menjalani program latihan yang sudah disusun oleh jajaran pelatih Sriwijaya FC.
Memanfaatkan liburan yang sudah diberikan oleh jajaran Manajemen klub kebanggaan masyarakat Sumsel, pemain belakang SFC, Thierry Ghattuesi memilih pergi ke Jakarta, untuk bertemu dengan teman lamanya.
“Kebetulan di Jakarta ada teman, jadi saya akan menghabiskan waktu liburan yang diberikan manajemen disana,” ucap Thierry panggilan akrabnya, saat ditemui usai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (4/2) pagi.
Pemain berkebangsaan Kamerun ini menambahkan, jika akan kembali lagi ke Palembang, Minggu (7/2). Dikarenakan, hari Senin (8/2) nanti, pemain klub sederet prrestasi ini, sudah menjalani sesi latihan. Menjelang, turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.
Sementara itu, pemain depan SFC, Alberto Goncalves Da Costa, juga memanfaatkan liburan yang diberikan oleh manajemen dengan pulang kerumahnya di Kota Tangerang.
“Iya, saya akan liburan dan, menengok rumah saya disana. Lagian, istri saya kemarin sudah duluan ke Tanggerang, jadk hari ini saya akan kesana juga,” ucap mantan punggawa Arema Cronus ini.
Di sisi lain, Manajer SFC, Nasrun Umar menambahkan, jika sengaja memberikan waktu jeda latihan terhadap pemain klub peraih double winner tersebut. Agar nantinya, kalau sudah di Palembang lagi, harus memiliki motivasi yang lebih.
“Mereka itu, punya keluarga jadi kita berikan waktu bagi mereka untuk bertemu. Dan, hari Senin mereka sudah harus di sini lagi, karena akan langsung latihan. Harapan kita, dengan diberikan libur, dapat menambah motivasi baru dalam latihan,” ucap Nasrun sapaan akrabnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.