Terungkap, Video Syur Pelajar Lahat Diambil Usai Pulang Sekolah

Laporan: A Putra 

Lahat, Sumselupdate.com – Memalukan, apa yang dilakukan dua pelajar SMA di Lahat, oknum pelajar inisial YG (16) dan AM (16) terekam saat melakukan hubungan intim di sebuah rumah kosong, yang berlokasi Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

Read More

Video mesum oknum pelajar itu telah beredar di Whatsapp, dua video yang berdurasi 24 detik dan 16 detik, memperlihatkan dua pelajar melakukan hubungan layaknya suami istri, di sebuah toilet rumah kosong.

Setelah ditelusuri, ternyata keduanya merupakan siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri di Lahat. Bambang Hendrawan, Kepala SMA dimana kedua pelaku video syur yang beredar, mengatakan, kedua siswa itu sudah diberikan sanksi pemberhentian dari sekolah, karena dianggap mencoreng nama baik sekolah.

“Setelah ditelusuri, ternyata memang siswa SMA dari tempatnya. Keduanya sudah kami berikan tindakan tegas, dengan mengeluarkan keduanya dari sekolah,” kata dia, Selasa (19/10/2021).

Diketahui, video mesum itu dilakukan pada Jumat (19/10/2021) habis pulang sekolah. Kejadian itu sudah membuat nama baik sekolah tercoreng, sehingga pihak sekolah mengimbau, agar orangtua juga turut mengawasi siswa lainnya agar kejadian itu tidak terulang kembali.

“Kami mengimbau, agar kejadian ini tidak terulang kembali, orang tua juga terlibat aktif dalam melakukan pengawasan terhadap anak anaknya, dan siswa lainnya agar menjauhi perbuatan tercela seperti itu,” tutur dia. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.