Teror Bom RS Myria, Ancaman Tak Bisa Dibuktikan

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel Kombes Pol Daniel TM Silitonga

Palembang, Sumselupdate.com – Berdasarkan hasil penelusuran di setiap ruang dan lantai Rumah Sakit (RS) Myria Palembang pasca teror bom dari penelepon gelap, Tim Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel tidak menemukan benda mencurigakan, Senin (11/7).

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel Kombes Pol Daniel TM Silitonga menjelaskan dari tiga kali penelusuran yang dilakukan tidak ditemukan benda-benda yang dianggap mencurigakan.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil penelusuran selama lebih dari dua jam tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan. Maka sejauh ini kami berkesimpulan ancaman itu tidak bisa dibuktikan,” ujar Daniel.

Dirinya menjelaskan informasi ancaman teror melalui sambungan telepon ini pertama kali diterima Polsek Sukarame Palembang yang langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kemudian setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi serta melakukan langkah-langkah sesuai prosedur dengan penelurusan di tempat umum, hingga tempat tertentu dengan melibatkan personel Gegana.

“Langkah selanjutnya kita akan koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.