Tepati Janji, Syuryadi Sumbangkan Gajinya untuk Duafa

Syuryadi (tengah) pada kegiatan penyaluran bantuan untuk kaum duafa

Muaraenim, Sumselupdate.com — Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Syuryadi Amirudin SE Msh menyerahkan 30 paket bantuan untuk kaum duafa, Sabtu (21/5/2022) di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Muaraenim. Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan rutin tiap bulan ini adalah salah satu janji Syuryadi jika dirinya duduk di kursi legislatif.

Pria yang akrab dikenal Syuryadi PAKAM ini mengatakan, dirinya membuat komitmen selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim akan menyisihkan gajinya dalam bentuk 30 paket bantuan untuk kaum duafa setiap bulannya.

Read More

Dirnya mengatakan, bantuan yang diberikan ini tujuannya untuk meringankan beban kaum duafa khususnya yang ada di Gelumbang Raya.

“Sekedar meringankan beban hidup saudara-saudara kita. Semoga bermanfaat, setidaknya menjadi ladang amal bagi masyarakat yang telah mendukung dan memilih saya di Pileg terdahulu,” tuturnya.

Adapun paket bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang saat ini tercatat diberikan kepada 30 orang penerima.

Penyerahan bantuan ini dibungkus dalam kegiatan ramah-tamah dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini semua sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan serta untuk mempererat ikatan silaturahmi dengan konstituen. Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir guna mendo’akan, serta saling berdo’a untuk kebaikan kita bersama,” ungkapnya.

Sebagai anggota dewan, lanjut Syuryadi, dirinya siap menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Kabupaten. Salah satu aspirasi yang ia perjuangkan ialah rencana pemekaran Kabupaten Gelumbang.

“Kita berharap rencana pemekaran Kabupaten Gelumbang dapat berjalan lancar dan damai,” harapnya.

Sementara itu, Iwan Widiharsono salah satu warga Gelumbang mengapresiasi apa yang dilakukan Syuryadi tersebut. Ia bahkan siap mendukung Syuryadi untuk ikut kontestasi Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim kedepannya.

“Shafal Al-Quran, akhlaknya baik, lulusan luar negeri dan pintar bergaul, beliau itu sungguh berkomitmen untuk pendidikan dan kemiskinan. Inilah pemimpin kita nantinya, semoga diijaba Allah,” terangnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.