Tabrak Truk Pasir yang Sedang Parkir, Mobil Kabag Setda OKU Rusak Parah

KECELAKAAN-Salah seorang Kabag di lingkungan Setda OKU berinisial MA mengalami kecelakaan mobil di Jalan Lintas Sumatera KM 7, Rabu (30/9/2020).

Laporan: Armizwadi

Baturaja, Sumselupdate.com-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 7, Kelurahan Kemelak, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (30/9/2020) pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini menimpa salah sorang Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) OKU berinisial MA, yang mengendarai mobil Terios Silver dengan nomor polisi BG 55 FZ.

Pantauan di lapangan, kondisi mobil Terios yang dikendarai MA mengalami rusak berat di bagian depan. Informasi didapat mobil plat merah itu, diduga menabrak bagian belakang truk dengan nomor polisi BE 8325 WA muatan pasir. Truk yang dikendarai Sidik terparkir di tepi jalan raya karena mengalami kerusakan.

Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) OKU berinisial MA, sedang dirawat di rumah sakit.

“Truk parkir dari sejak pukul 10.00 WIB pagi, karena rusak,” kata Rahmat, warga setempat.

Naasnya, sekitar pukul 14.30 WIB, bagian belakang truk ditabrak mobil yang dikemudikan MA. Mobil Terios sempat mental ke seberang jalan dengan kondisi rusak parah di bagian depan.

“Belum diketahui pasti penyebabnya, tapi saat kejadian dari arah yang bersamaan muncul mobil Terios menabrak bagian bak belakang mobil yang dikendarai Sidik,” urainya.

Rahmat menambahkan, mobil yang dibawa sidik bermuatan pasir yang dibawa dari arah Martapura ke Baturaja. Akibat benturan keras, mobil yang dikendarai MA terpental ke luar jalur.

“Sopir mobil truk masih memperbaiki mobilnya, sedangkan pengemudi mobil Terios mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Antonio,” jelasnya.

Sementara pantauan di rumah sakit, tempat di mana MA dirawat, MA hanya memgalami luka lecet di bagian dagu dan mengalami trauma. Setelah dilakukan pengobatan MA dibolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.