Menghilang 15 Hari, Elvia Diduga Dibawa Lari Sang Kekasih

HILANG-Korban Elvia Ramadhani yang sudah menghilang selama 15 hari.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com-Sudah 15 hari menghilang, Elvia Ramadhani (19) Warga Kasnariansyah, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), diduga telah dibawa kabur kekasihnya.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui beberapa hari yang lalu, keluarga Elvia menduga bahwa korban diduga dibawa oleh pacarnya Riki (23), yang sempat terlihat ribut dengan seorang lelaki di tempat kerja Elvia di Pasar 16 Palembang.

“Sebelum menghilang, Via (Elvia) sempat didatangi lelaki yang diketahui merupakan pacarnya yang sebulan ini baru dikenalnya. Hilang sekitar pukul 13.00 WIB, Via diketahui ribut dengan pacarnya, dekat toko tempatnya bekerja,” kata Desti (22), teman kerjanya, Rabu (30/9/2020).

Permasalahan tidak sampai di situ saja. Desti menceritakan, dia pernah melihat pacar Via pernah ribut di tempat kerja tanpa sopan santun dan memikirkan orang lain.

Namun ketika kembali ke toko, keributan pun kembali terjadi sampai Via pun pingsan di tempat tersebut. Hingga kini korban belum ditemukan.

Sementara itu, saat dihubungi via handphone, Risnawati, Ibu Elvia mengatakan, sudah melaporkan anaknya tersebut di Polrestabes Palembang.

“Selasa kemarin sudah kami laporkan, bahwa anak saya hilang. Keluarga sudah mencari tapi sampai hari ini belum ditemukan,” katanya singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.