Syarif Mengaku Siap Menerima Kritik Demi Kemajuan Muraratara

Jumat, 19 Februari 2016
Bupati Muratara H Syarif Hidayat di hadapan jamaah shalat Jumat, Masjid Taqwa Kelurahan Rupit, Jumat (19/2).

Muratara, Sumselupdate.com -Pemilihan kepala daerah (pilkada) merupakan momen menunju kedewasaan berdemokrasi sekaligus memilih pemimpin yang benar-benar merupakan pilihan rakyat.

Tak bisa dipungkiri dalam pesta demokrasi masyarakat menjadi terkotak-kotak lantaran mendukung calon pemimpin yang berbeda-beda. Nah, usai Pilkada masyarakat diharapkan bisa bersama untuk membangun daerah.

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu dikemukakan Bupati Musirawas Utara (Muratara), H Syarif Hidayat. Di hadapan jamaah shalat Jumat, Masjid Taqwa Kelurahan Rupit, Jumat (19/2), Syarif mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung Pemerintah Kabupaten Muratara dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

Untuk membangun Muratara, Syarif mengatakan, selalu terbuka dengan saran dan kritikan yang membangun demi kemajuan Kabupaten Muratara yang tercinta.

Dia mempersilahkan untuk menyampaikan saran dan kritikan di mana saja, baik saat bertemu di kantor, tempat umum maupun lewat pesan singkat maupun sambungan telepon.

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini menjanjikan percepatan pembangunan di Kabupaten Muratara, baik di bidang infrastruktur maupun sumberdaya manusia (SDM).

Untuk melaksanakan program tersebut, dia mengajak Kepala SKPD untuk bekerja secara optimal dan meminta PNS dan pegawai lainnya untuk disiplin dalam bekerja.

Salah seorang masyarakat , Firman mengaku, bangga pasca-dilantik bupati shalat Jumat berjamaah dengan warga.

Dia berharap pemerintah Kabupaten Muratara dibawa kepemimpinan H Syarif Hidayat mampu mewujudkan masyarakat sejahtera. (one)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.