Supri Tewas Terjepit Usai Tertimpa Gubah Masjid Saat Bekerja

Senin, 16 Mei 2016
Suasana jasad korban saat berada di atas tower masjid, Senin (16/5).

Palembang, Sumselupdate.com – Terkait tewasnya seorang pria paruh baya di atas tower Masjid Baitul Mukminin yang berlokasi di Jalan Prajurit Nazarudin, RT 31 RW 08, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang, Senin (16/5), sekitar pukul 09.30.

Korban bernama Supri (50), warga yang tinggal di kawasan Simpang Dogan, Kecamatan Sako Palembang dan sehari-hari bekerja sebagai buruh ini menghembuskan nafas terakhir usai tertimpa gubah masjid saat tengah bekerja.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan warga setempat, Fairan (61), sebelum kejadian tersebut korban sengaja ke tower masjid untuk bekerja mengetok gubah masjid itu. Sedangkan teman-temannya yang lain masih berada di bawah.

“Tiba-tiba gubah tersebut roboh dan menimpa korban sehingga korban terjepit di bawah gubah masjid itu,” ungkap warga Jalan Prajurit Yusuf Zen, RT 23 RW 05, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang. (Man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.