Supardi Prihatin Pulau Bangka Diterjang Banjir

Minggu, 14 Februari 2016
Kapten Sriwijaya FC Supardi Nasir Bujang.

Palembang, Sumselupdate.com

Melihat kondisi daerah kelahiranya banjir hingga nyaris melumpuhkan semua Kota. Supardi Nasir Bujang, mengaku sangat cemas dengan kondisi sanak keluarganya. Melihat kondisi Bangka Belitung diterjang banjir, yang mencapai ketinggian air 1 meter hingga 5 meter. Bahkan beberapa rumah hanyut, dibawa derasnya arus air, serta ribuan rumah lainnya ikut terendam.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, masyarakat Babel, agar bertabah atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. “Kita prihatin dengan kondisi disana, dan bagi semua yang tertimpa musibah, agar tetap tabah menghadapinya, inilah cobaan dari Allah SWT yang tidak bisa dihindari lagi. Dan, semuanya kita berdoa agar cobaan tersebut, cepat berlalu,” ucapnya, Minggu (14/2)

Mantan punggawa Persib Bandung ini menambahkan, ada satu rumah keluarganya yang berada di Kampung Dalam, Pangkal Pinang ikut terendam air dengan ketinggian air berkisaran lima meter.

“Ada saudara dari ayah saya yang rumahnya di Kampung Dalam ikut terendam, tinggi airnya sampai atap rumah,” ujar pemain yang pernah membawa SFC meraih kampiun Indonesia Super League musim 2012 ini.

Ketika disinggung, apakah akan menggalang dana sesama pemain klub kebanggaan masyarakat Sumsel, untuk meringankan beban terhadap korban banjir di Babel, dirinya mengatakan belum kepikiran.

“Belum kepikiran untuk begitu. Apalagi, kondisi pemain sedang begini. Kita juga harus memikirkan keadaan pemain sekarang,” ujar pemain bernama lengkap Supardi Nasir Bujang ini. (dek)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.