Gantikan HBA, Abdul Aziz Pimpin KKI Sumsel

Minggu, 14 Februari 2016
Suasana Musprov luber KKI Sumsel di Sekret KKI di kantor UPTD Disdikpora Sumsel, Minggu (14/2).

Palembang, Sumselupadate.com

Usai tersandungnya Haji Budi Antoni, Ketua Pengrov Kushin Ryu Karetedo Indonesia (KKI) Sumsel sebelumnya, terjerat kasus hukum. Kini KKI menunjuk Ketua baru, yakni Abdul Aziz, SH masa bakti 2014-2019, terpilih secara aklamasi oleh 11 kabupaten Kota.

Bacaan Lainnya

Edy Suhara Sekum KKI Sumsel menjelaskan, jika Musprov dilaksanakan sebagai bentuk pelaksanakan yang ada dalam  AD/ART KKI Sumsel. Sebegaimana diketahui ketua umum KKI lama H Budi Antoni tak bisa menjalankan fungsinya lagi (mengundurkan diri) karena sesuatu hal.

“Jadi kita mengambil langkah, menyelenggarakan Musprov untuk mencari dan menujuk ketua umum yang baru. Hasilnya terpilihlah bapak Abdul Aziz S.H, yang juga merupakan salah satu aggota DPD RI,” terang Edy saat dibincangi, Minggu (14/2)

Dijelaskannya, 11 kabupaten kota dimaksut diantaranya Palembang, Banyuasin, Musinanyuasin, Muaraenim, OKI, OI, Empat Lawang, OKU Induk , OKU timur, Lahat, dan Lubuk linggau.

“Ini juga sekaligus persiapan agenda kita kedepan dibeberapa kejuaran, seperti Kejurprov tanggal 19-20 maret 2016, Kejurnas KKI bulan April, dan juga presiapan atlet KKI menuju tingkat Nasional yang salah satunya kini dipenggang Wira Hidayat kelas -60, kini tengah persiapan di Piala Mendagri dan Piala Kasat,” pungkasnya. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.