Minggu Depan Atlet Sumsel Masuk Pelatda PON

Minggu, 14 Februari 2016
Kabid Binpres KONI Sumsel Dr Meirizal Usra.

Palembang, Sumselupdate.com

Usai diputuskan kuota kontingen Sumsel. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Sumsel DR Meirizal Usra mengatakan, semua atlet akan dipersiapkan untuk pemusatan latihan daerah (Pelatda) menjelang PON yang sempat tertunda dari jadwal yang sebelumnya yakni awal Febriari.

Bacaan Lainnya

“Paling lambat minggu depan, hari ini lagi ngurus ke pengelola Wisma Atlet termasuk cetering, mudah-mudahan minggu-minggu ini bisa secepatnya,” tutur Mei, Minggu (14/2)

Dikatakan Meirizal bahwa Pelatda harus disegerakan mengingat tanggal 26-28 adalah Musorprov KONI Sumsel. Artinya, setelah Musorprov maka kepengurusan dinyatakan demisioner. Sehingga jika menunggu kepengurusan baru maka akan berlarut-larut.

“Karena kalau tidak cepat, 28 Februari sudah bukan tanggung jawab saya. Jadi mudah-mudahan sebelum Musorprov Pelatda selesai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, atlet Sumsel awalnya memiliki tiket PON berjumlah 269 kemudian berdasarkan dibulatkan menjadi 165 dengan pertimbangan atas dasar yang berpotensi meraih medali. Dan pada akhirnya Gubernur mengesahkan atlet yang akan turun di PON berjumlah 177 atlet, 70 pelatih dari total 33 cabang olahraga. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.