Spiderman Bantu Ironman di Film Captain America: Civil War

Minggu, 13 Maret 2016
Kostum Spiderman dalam film Captain America:Civil War.

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah selama ini terpisah dalam film solo yang diproduksi Sony Pictures, akhirnya Spiderman akan tampil bersama tokoh-tokoh superhero marvel lainnya dalam satu film. Karakter Spiderman memang akan tampil di film Captain America: Civil War.

Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Tom Holland sebagai manusia laba-laba tersebut. Apalagi dalam beberapa teaser dan trailer yang sudah dirilis, belum terlihat kemunculan Spiderman.

Bacaan Lainnya

Spiderman versi Tom Holland muncul dengan kostum yang berbeda dengan versi di film sebelumnya yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Terungkap pula dalam trailernya, kalau Spider-Man akan masuk dalam team Iron Man dan siap bertempur melawan tim Captain America. Hal ini memang sesuai dengan versi komiknya. Lalu, tim siapa yang akan menang?

Perpecahan dua kubu superhero ini bukan hanya akan menentukan nasib mereka, tapi juga keselamatan seluruh dunia. Kubu Captain America beranggotakan superhero-superhero seperti Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan The Winter Soldier. Sedangkan tim Iron Man adalah The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spiderman.

Selain Tom Holland, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. Film produks Marvel yang akan menampilkan kembali Spiderman ini bakal dirilis pada 6 Mei mendatang. (adm)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.