Skuad SFC Diliburkan Empat Hari

Selasa, 2 Februari 2016
Benny Dollo

Palembang, Sumselupdate.com

Ditundanya Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur hingga bulan Maret mendatang, membuat manajemen Sriwijaya FC akan meliburkan Asri Akbar dan kawan-kawan, guna menghilangkan kejenuhan berlatih pemain.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah berkordinasi dengan manajemen serta jajaran pelatih SFC, untuk meliburkan pemain selama empat hari, terhitung sejak tanggal 4 sampai 8 Februari,” ujar Manajer SFC, Nasrun Umar saat ditemui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (2/2).

Dikatakannya. yang menjadi alasan pihaknya memberikan waktu libur, lantaran Firman Utina Cs mulai merasa kejenuhan dalam berlatih, mengingat tidak adanya pertandingan yang akan dijalankan.

“Ya, kita tahu mereka butuh ketemu keluarga, berlibur. Dan, dengan diberikannya libur ini, saat pemain berkumpul kembali nanti dalam keadaan press, mendapatkan motivasi baru untuk berlatih, karena penyesuaian ini sangat dibutuhkan,” jelas Nasrun.

Sementara itu, pelatih kepala SFC, Benny Dollo mengakui mundurnya turnamen Gubernur Kaltim sangat berpengaruh besar terhadap kondisi punggawa klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Faktor psikologis mereka pasti terganggu, karena terus digenjot latihan namun tidak ada pertandingan. Makanya secara manusiawai kita memberikan kesempatan mereka untuk berlibur, menghilangkan rasa kangen dengan keluarga,” jelas Mantan arsitek Persija Jakarta ini. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.