Simpan Narkoba, Pria di Sungai Rotan Muaraenim Diringkus Polisi

Pelaku dan barang bukti

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Jajaran Satuan (Sat) Resnarkoba Polres Muaraenim mengamankan seorang pria lantaran kedapatan menyimpan diduga narkotika jenis sabu.

Bacaan Lainnya

Tersangka diketahui bernama Yoni Astomo Alias Yonek (35) warga Dusun II Desa Modong, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim.

Penangkapan tersebut bermula adanya informasi yang diterima personil Sat Resnarkoba Polres Muaraenim dari masyarakat, bahwa di TKP yang berada di Dusun II Desa Modong Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Muaraenim IPTU Rahmad Aji Prabowo, memerintahkan Kanit Narkoba Ipda Toni Hermawan untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran dari informasi tersebut.

Kemudian pada Kamis, 14 Januari 2021 sekira pukul 14.30 wib, pelaku akhirnya berhasil diringkus di TKP bersama barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,51 gram, dua dua skop plastik dan satu kotak rokok Sampoerna warna putih.

Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim IPTU Rahmad Aji Prabowo membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar kita melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika. Dimana penangkapannya berasal dari laporan masyarakat yang merasa resah. Sehingga saat dilakukan penyidikan didapat identitas tersangka,” ujarnya.

Lanjut, Rahmad saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Satres Narkoba Muaraenim guna pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Muaraenim untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.