Silo Santoso Jabat GM PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Palembang

Suasana acara malam pisah sambut General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang dari Indra Hidayat Sani yang digantikan Silo Santoso, Selasa (25/8/2020).

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pergantian General Manager (GM) PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang kembali terjadi. Kali ini posisi tersebut diisi oleh Silo Santoso menggantikan Indra Hidayat Sani.

Proses pergantian pucuk pimpinan di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Palembang digelar melalui acara malam pisah sambut yang digelar, Selasa (25/8/2020).

Rencananya General Manager PT Pelabuhan Indonesia, Silo Santoso ini akan berkenalan dengan awak media beberapa hari ke depan.

“Saya berharap antara IPC Palembang dan seluruh stake holder perusahaan dapat senantiasa menjalin silaturahmi, komunikasi, dan kerjasama yang baik, sehingga dapat memperlancar arus distribusi logistik yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan,” ujar GM Pelindo Silo Santoso, Rabu (26/8/2020).

Suasana acara malam pisah sambut General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang dari Indra Hidayat Sani yang digantikan Silo Santoso, Selasa (25/8/2020).

 

Di tempat sama General Manager PT Pelabuhan Indonesia yang lama, Indra Hidayat Sani di bawah kepemimpinan Silo Santoso, IPC Palembang dapat berkembang semakin lebih baik lagi dan mampu bersinergi dengan seluruh stake holder perusahaan.

Sehingga nanti dapat menjawab semua tantangan dan memenuhi target-target kinerja sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).

“Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila sekiranya selama saya bekerjasama dengan Bapak/Ibu semua terdapat kesalahan baik dalam kata-kata maupun perbuatan,” ungkap Indra Hidayat Sani. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.