SFC Tak Lagi Kepingin ‘Menculik’ Andritany

Kamis, 11 Februari 2016
Andritany Ardhiyasa

Palembang, Sumselupdate.com – Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tidak lagi berkeinginan memboyong Andritany dan kiper Mitra Kukar Shahar Ginanjar ke Palembang. Manajemen tak lagi menculik mendapatkan kedua kiper ini guna menggantikan peran Teja Paku Alam. Apa alasan Manajemen tak begitu nafsu belum terjawab, apakah karena takut kalah bersaing dengan Persib.

“Kita tidak jadi berburu kiper Persija Andretany dan Shahar Ginanjar dari Mitra Kukar,” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, pagi ini Kamis (11/2).

Bacaan Lainnya

Manajemen SFC mengalihkan bidikannya pada kiper lain. Tapi manajemen enggan mengungkapkan identitas pemain bidikannya itu. Manajemen tak mau sesumbar terlebih dahulu, sebelum mendapatkan tanda tangan pemain itu.

“Kita akan cari pemain yang lain saja,” tegasnya.

Memang untuk merekrut Andritany,  akan sedikit sulit bagi Laskar Wong Kito.  Lantaran, rivalnya Persib Bandung juga mengincar kiper Persija Jakarta itu. Persib dikabarkan serius mendapatkan tandatangan pria kelahiran Jakarta ini, karena memang butuh kiper tangguh mengingat kompetisi belum pasti dan jika butuh dua kiper yang kualitasnya sama.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib. Dejan pun tidak menampik jika sang kiper memang memiliki kualitas dan layak memperkuat Persib.

“Tetapi itu saya serahkan kepada pelatih kiper. Saya senang jika dia memang ingin bermain di sini,” ujar Dejan Antonic Pelatih Persib. (Dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.