SFC Siap Tempur Lawan PSDS Deli Serdang, Targetkan Tiga Poin dan Pulihkan Mental

Minggu, 19 November 2023
Logo SFC. ist

Palembang, Sumselupdate.com — Sriwijaya FC (SFC) bertekad meraih tiga poin saat menjamu PSDS Deli Serdang di lanjutan Liga 2 Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Kota Palembang, pada Minggu (19/11/2023).

Asisten Pelatih SFC, Oktovianus, mengatakan bahwa tim sudah melakukan persiapan yang baik dan lancar untuk menghadapi lawan yang berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B.

Sebagai bagian dari persiapan terakhir, para pemain melakukan latihan model shadow. Tim berharap bisa memanfaatkan laga ini untuk mendapatkan tiga poin dan memulihkan mental pemain.

“Sehingga dengan persiapan tersebut, kami dapat memaksimalkan tiga poin di kandang. Dengan memenangkan pertandingan ini juga akan mengembalikan mental pemain SFC ke depannya,” jelasnya.

Pemulihan mental pemain dianggap penting untuk mengejar target yang telah direncanakan sejak awal, meskipun peluangnya mungkin kecil.

Oktovianus menekankan bahwa tim akan terus berusaha mencapai target yang telah ditetapkan

“Pemulihan mental dari para pemain ini dibutuhkan untuk mengejar target yang ditetapkan. Sekecil apa pun peluangnya, kami terus berusaha mencapai target tersebut,” katanya.

Dengan Hendri Susilo sebagai pelatih, SFC berencana membawa gaya permainan baru dalam pertandingan melawan PSDS Deli Serdang.

Meskipun menyadari bahwa lawan pasti memiliki motivasi tinggi, terutama dengan kondisi lapangan yang bagus, tim telah melakukan persiapan yang matang.

Menurut dia, PSDS Deli Serdang pasti memiliki motivasi lebih dan dengan kondisi lapangan yang bagus, mereka akan bermain dengan baik untuk mengalahkan SFC.

“Akan tetapi, kami sudah mengantisipasi semua dengan persiapan yang lebih baik lagi untuk bisa meredam permainan dari PSDS,” kata Okta, seperti dilansir Suara.com dari Antara.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.