SFC Dekati Ahmad Bustomi

Penggawa SFC foto bersama beberapa waktu lalu.

Palembang, Sumselupdate.com – Meskipun sudah memiliki beberapa nama pemain bintang diskuad Laskar Wong Kito, tampaknya Manajemen Sriwijaya FC belum begitu puas dengan skuad yang ada saat ini. Pasalnya, manajemen saat ini tengah membidik dua pemain Arema Cronus untuk berkostum SFC di Indonesia Soccer Championship nanti.

Sekretaris SFC, Ahmad Haris mengatakan manajemen Laskar Wong Kito sedang melakukan pendekatan terhadap dua pemain dari Singo Edan, yakni Cristian Gonzales dan pemain tengah Ahmad Bustomi agar mau bergabung dengan skuad asuhan Benny Dollo.

“Kita sudah melakukan komunikasi dengan mereka berdua, kalau saja mereka mau bergabung dengan kita di ISC nanti, ucap Haris, Selasa (29/3).

Pria berkacamata ini berharap, jika memang nantinya kedua pemain yakni Gonzales dan Bustomi mau berkostum klub kebangaan masyarakat Sumsel, mampu menjadi pendobrak lini pertahanan lawan.

“Bustomi diharapkan nantinya, dapat menjadi pelapis bagi Firman Utina, dan Gonzales mampu menambah daya dobrak pertahanan lawan, yang dimana ada tiga pemain bintang, Beto, Gonzales, dan Hilton,” jelasnya.

Sementara itu, manajer SFC, Nasrun Umar mengatakan menjelang bergulirnya kompetisi ISC pihaknya akan melakukan evaluasi terhadapa beberapa pemain yang dianggap belum memberikan kontribusi bagi tim bermarkas di Jakabaring ini.

“Usai gelaran turnamen piala Bhayangkara ini, kita akan melakukan evaluasi, baik itu dari pemain maupun dari jajaran pelatih. Karena, yang akan kita hadapi nanti bukan turnamen lagi, melainkan sudah masuk kompetisi selama satu tahun,” jawabnya singkat. (Dek)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.