SFC Batal Tandang ke OKU

Selasa, 16 Februari 2016
Tim SFC foto bersama usai penandatangan kontrak di Griya Agung beberapa waktu lalu.
Tim SFC foto bersama usai penandatangan kontrak di Griya Agung beberapa waktu lalu

Palembang, Sumselupdate.com Laskar Wong Kito dipastikan batal melawat ke Ogan Komering Ulu (OKU). Padatnya jadwal unsur muspida di Kabupaten OKU membuat laga persahabatan Firman Utina dan kawan-kawan yang juga dimaksudkan sebagai ajang promosi Asian Games 2018 ini harus mengalami penundaan.

“Informasi yang kita himpun, usai pelantikan bupati OKU terpilih pada Rabu (17/2) di Palembang, maka esok harinya akan langsung dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan (sertijab) antara pejabat lama dengan yang baru, sehingga laga uji coba tersebut sulit untuk dilaksanakan dan harus ditunda,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris, Selasa (16/2)

Bacaan Lainnya

Untuk itu, kini Manajemen menyiapkan jadwal lain bagi Firman Cs, apakah akan melawan tim lokal Palembang atau bagaimana.

“Untuk uji coba tetap akan dilaksanakan, namun mungkin akan dimainkan di stadion GSJ dengan lawan yang saat ini tengah kita cari, namun yang pasti tim lokal Palembang,” jelasnya. (Dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.