Setelah 6 Fraksi di DPRD Kota Pagaralam Beri Pandangan Umum, Ini Jawaban Walikota Pagaralam

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Rapat paripurna IV sidang ke III DPRD Kota Pagaralam yang dihadiri Wakil Walikota Kota Pagaralam Muhammad Fadli tentang jawaban Walikota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD kota Pagaralam, Selasa (25/5/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua 1 Dessy Siska dan didampingi oleh Wakil Ketua II Efsi serta dihadiri sebanyak 12 anggota DPRD kota Pagaralam .

Pada pembacaan jawaban Walikota, Wakil Walikota Kota Pagaralam Muhammad Fadli mewakili Pemerintah Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan DPRD Kota Pagaralam untuk membahas Raperda LPP APBD Kota Pagaralam tahun 2020 yang telah diajukan.

Wakil Walikota menambahkan, mengenai usul, saran dan himbauan yang telah disampaikan malalui fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam dapat menjadi bahan pengkajian baik kualitas maupun kuantitas dalam pembangunan di masa-masa yang akan datang di Kota Pagaralam.

Selain penyampaian jawaban Walikota, pada sidang tersebut juga dilakukan pembentukan Pansus terhadap pembahasan Raperda LPP APBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2020.

Pada rapat ini juga turut dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat, Lurah, BUMN, BUMD, LSM dan Wartawan Media Massa. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.