Semen Padang Tahu Hyun Koo Didekati SFC

Rabu, 27 Januari 2016
Sriwijaya FC

Palembang, Sumselupdate.com
Jajaran manajemen Semen Padang sudah mengetahui kalau gelandang bertahannya, yakni Yu Hyun Koo didekati oleh klub Laskar Wong Kito untuk bergabung dengan skuad asuhan Benny Dollo di Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang mulai kick off 6 Februari nanti.
“Kita sudah tahu, belakangan ini dia terus dikait-kaitkan dengan SFC. Bukan, hanya Hyun Koo saja, tapi beberapa pemain, termasuk pemain inti juga digoda oleh klub-klub lain,” ucap Manajer Kabau Sirah, Suranto saat dimintai konfirmasi, Rabu (27/1).
Dirinya mengatakan, jika semua pemain yang terlibat dalam partai puncak turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu, saat dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1, akan dipertahankan oleh jajaran manajemen klub kebanggaan masyarakat Padang ini.
“Semuanya akan dipertahankan dengan durasi kontrak satu tahun. Tetapi, kalau nilai kontrak yang mereka minta melebihi bujet dari kita, maka akan kita lepaskan untuk mencari klub baru,” jelasnya.
Suranto menambahkan, filosofi untuk membangun tim didasari oleh rasa kenyamanan. Karena itu, proses negosiasi yang dilakukan juga mengambil jalan tengah dari nilai pemain tawarkan, dan yang akan dikeluarkan oleh pihaknya.
“Yang pastinya, kita menawarkan kenaikan nilai kontrak dari kontrak sebelum. Sekarang tergantung dengan pemain itu sendiri. Namun, kalau mereka meminta lebih, kami merelakan melepasnya untuk mencari klub baru,” tutupnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.